840 Paket Sembako Dibagikan PT Pamapersada Nusantara Distrik Kideco di Batu Sopang dan Muara Samu

Tana Paser, Metrokaltim.com – PT Pamapersada Nusantara Distrik Kideco, terus konsisten berbagi rezeki di bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Batu Sopang, Jumat (30/4). Dimana Corporate Social Responsibility (CSR) itu mengusung tema Pama Kide Berbagi.

Yakni memberikan santunan yatim, paket sembako kepada dhuafa. Serta program bantuan bagi kaum masjid dan pengajar TPQ se-Kecamatan Batu Sopang dan Muara Samu.

Pembagian sembako diserahkan secara simbolis. Dimulai dari Project Manager PT Pama Persada Nusantara Distrik Kideco, Arrie Herdianto, dengan menyerahkan kepada Camat Batu Sopang, Misran dan perwakilan kepala desa. Kemudian dilanjutkan penyerahan oleh unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Batu Sopang kepada kepala desa lainnya.

Beberapa desa yang menerima dan diteruskan kepada warganya yang membutuhkan. Diantaranya, Desa Batu Kajang, Songka, Legai, Samurangau, Rantau Layong, Sungai Terik, Kasungai, Rantau Buta, Busui, Rantau Bintungan, Biu, dan Desa Muser. Total bingkisan yang dibagikan sebanyak 840 paket.

Manajemen PT Pamapersada Nusantara Distrik Kideco, unsur Muspika dan perwakilan kades di Baru Sopang abadikan momen berbagi paket sembako.

“Semoga apa yang kami bagikan ini mendapatkan keberkahan buat kita semua,” kata Arrie Herdianto.

Dengan kegiatan berbagi berkah setiap Ramadan, diharapkannya membawa berkah bagi perusahaan dan bermanfaat bagi warga sekitar. “Mohon dukungannya. Semoga perusahaan kami terus eksis dan selalu berkontribusi untuk masyarakat sekitar,” harap Arrie.

Sementara itu, Camat Batu Sopang, Misran mengapresiasi kegiatan Pama Kide Berbagi. Ditegaskannya, jika bantuan paket yang diserahkan kepada kepala desa, dan diserahkan untuk warganya tepat sasaran.

“Ya sesuai program ini untuk santunan yatim dan dhuafa. Jadi saya minta harus diutamakan. Adanya paket yang diberikan, sangat membantu sekali. Apalagi sekarang masih pandemi Covid-19,” ungkap Misran, saat sambutan di depan unsur Muspika dan kepala desa.

Sebagai catatan, bantuan yang diberikan itu, yakni beras, minyak, gula pasir, terigu, sarden, garam, susu kental, kecap, kue kering, teh hingga sirup.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *