AKBP Sebpril Sesa, S.I.K Jabat Wakapolresta Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Wakapolresta Balikpapan resmi berganti, setelah dilakukan terima jabatan dan pelantikan di ruang pertemuan utama (Rupatama) yang di lakukan pada Rabu (19/02) sore. bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi.

Dalam sambutannya, Kapolresta Balikpapan agar Wakapolresta Balikpapan yang baru AKBP Sebpril Sesa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Wakapolresta AKBP Sebril desa S.I.K, dimana Balikpapan sebagai penyangga IKN,

” Pak Sebpril Sesa ini merupakan orang lama stok baru, jadi sudah paham akan kondisi Balikpapan, hanya saja saat ini kondisi sudah berbeda dengan waktu dulu, sewaktu menjabat sebagai Kapolsek Balikpapan Barat,” jelasnya.

Perwira melati tiga menambahkan, beberapa waktu lalu sudah kita gencarkan pengungkapan peredaran narkoba di kawasan gunung Bugis, termasuk memberantas premanisme di pasar Pandansari.

AKBP Sebpril Sesa pernah menjabat sebagai Kapolsek Balikpapan Barat, Wakapolres Kutai Barat dan menjabat sebagai Kapolres Sinjai.

Serah terima jabatan yang di gelar di ruang Rupatama juga di hadiri oleh sejumlah pejabat utama Polresta Balikpapan, para Kapolsek, Kasat Bhayangkari. Usai pelantikan Wakapolresta Balikpapan, AKBP Sebpril Sesa mendapatkan ucapan selamat dari Kapolresta Balikpapan, dan sejumlah peserta apel yang hadir di Rupatama.

(Idris/ ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *