Anggota Polda Kaltim dan Polres Jajaran yang Beragama Hindu melaksanakan Persembahyangan Bersama dalam Rangka Hari Raya Siwaratri

BALIKPAPAN, Metrokaltim – Personil Polda Kaltim yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan bersama secara serentak di tempat ibadah (Pura) terdekat yang dilaksanakan pada Jumat (20/1/2023) dari pukul 08.00 s/d 12.00 Wita.

Kegiatan Persembahyangan bersama dalam rangka Hari Raya Siwaratri untuk meningkatkan Pembinaan Rohani dan Mental dilaksanakan di Pura Giri Jayanatha Balikpapan, sedangkan di Polres-Polres Jajaran Polda Kaltim dilaksanakan di Pura terdekat dimasing-masing Kabupaten/Kota.

Kegiatan Persembahyangan Bersama secara serentak tersebut berdasarkan Surat dari ASSDM Polri Nomor : B/316/I/BIN.1.4/2023/SSDM tanggal 16 Januari 2023, Perihal Persembahyangan Bersama dalam rangka Hari Raya Siwaratri.

Ketua Binrohtal Personil Agama Hindu Polda Kaltim AKBP Made Subudi menjelaskan, Giat Persembahyangan Bersama dalam rangka Hari Raya Siwaratri adalah sebagai wujud Pembinaan Rohani dan Mental untuk meningkatkan keimanan personil Polda Kaltim dan Polres Jajaran yang beragama Hindu.

“Sehingga didalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. (*/mys/ries)

20

Leave a Reply

Your email address will not be published.