Angkasa Pura I Balikpapan Gelar Media Gathering, Mancing Bersama Awak Media

Balikpapan, Metroklatim.com – Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan bersama awak media laksanakan kegiatan Media Gathering tuk pererat tali silaturahmi.

Acara tersebut diselenggarakan di Pemancingan Graha Indah Balikpapan yang dihadiri oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan para pejabat dilingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan serta para awak media dari kota Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut merupakan momen yang tepat untuk menjalin komunikasi serta bertukar informasi antara manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan dengan rekan-rekan media, Rika Danakusuma General Manager Bandara SAMS Sepinggan menyampaikan “Terima kasih atas kepada teman-teman media atas partisipasinya dapat hadir pada hari ini turut memeriahkan acara Media Gathering pada hari ini meskipun ditengah kesibukan di penghujung tahun 2021”.

Ditengah terpaan pandemi covid-19, Rika juga mengatakan “meskipun ditengah keterbatasan yang saat ini sedang dihadapi oleh seluruh sektor usaha tidak terkecuali Angkasa Pura I saya sangat senang bisa diberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan teman-teman media di acara yang rutin kita laksanakan tiap tahunnya ini”, ujar Rika.

“Saya harap dengan dilaksanakannya acara ini, sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi untuk saling memberikan informasi positif bagi Bandara yang kita cintai ini, maka dari itu saya rasa hubungan dengan awak media bukan hanya sekedar kepentingan formal saja namun juga hubungan non-formal antara individu masing-masing”, harapnya.

Teguh Suwito, salah satu perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia mengungkapkan “Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen PT Angkasa Pura I Balikpapan telah memberikan kami wadah untuk saling bersilaturahmi melalui kegiatan Media Gathering. Saya harap hubungan yang kita sudah jalin selama ini bukan hanya sekedar antara suatu instansi dengan rekan media saja namun hubungan antar individu sehingga satu sama lainnya memiliki rasa saling memiliki”.

Kami doakan, pasca penerapan PPKM berlevel traffik lalu lintas udara dapat terus tumbuh sehingga dapat memulihkan atau bahkan membawa Bandara SAMS sepinggan lebih maju lagi.

Untuk diketahui kegiatan Media Gathering ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan melalui pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun sebelum masuk, mencuci tangan dan menerapkan physical distancing serta memperoleh izin dari SATGAS covid-19 Balikpapan.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *