Antusiasme Tinggi Lanud Dhomber Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid -19 satu juta vaksin sehari dan untuk menekan angka penyebaran Covid -19, Lanud Dhomber terus gencarkan Program suntik vaksin Covid-19 Kota Balikpapan.

Dengan meningkatnya antusiasme masyarakat yang ingin di Vaksin, Rumah Sakit Lanud Dhomber terus melayani masyarakat yang ingin di Vaksinasi Covid – 19 tahap kedua, sejak pagi Personel Rumah sakit Lanud Dhomber telah menyiapkan pelayanan bagi masyarakat yang akan Vaksin tahap kedua bertempat di Rumah Sakit Lanud Dhomber Selasa (27/7).

Komandan Lanud Dhomber Kalimantan Timur Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., berikan apresiasi kepada para tenaga medis Rumah Sakit Lanud Dhomber yang di ketuai Mayor kes dr. Richard medic dibantu 3 dokter dan tenaga medis yang tidak kenal lelah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kota Balikpapan. Kegiatan yang mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan telah dilaksanakan Vaksinasi Tahap kedua ini, harapannya Masyarakat tidak merasa bebas dan leluasa untuk tidak mematuhi protokol kesehatan pasca Vaksinasi, Dikarenakan Virus Covid tetap dapat mengincar kesehatan sewaktu-waktu, maka dari itu kita harus tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah, dan menjadi pelopor bahwasannya vaksin itu halal dan aman bagi masyarakat.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *