Berkah Ramadan, Kodim 0904/TNG Bagikan Ratusan Paket

Tana Paser, Metrokaltim – Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, kembali diperlihatkan Kodim 0904/TNG. Seperti yang dilakukan belum lama ini, membagikan 221 bingkisan Ramadan kepada personel. Serta 86 bingkisan untuk mitra kerja.

Pembagian paket Ramadan yang diberikan itu, dikatakan Dandim 0904/TNG, Letkol Czi Widya Wijanarko, sebagai bentuk persaudaraan dan memupuk silaturahmi. Rasa persaudaraan di lingkungan Kodim. Dan mitra kerja, seperti awak media.

“Ini bagian motivasi kepada setiap personel agar tumbuh rasa persaudaraan. Serta kebersamaan dalam melaksanakan tugas kedinasan” katanya.

Giat sosial itu, dilaksanakan tiap Ramadan. Hanya saja pada pelaksanaan tahun ini. Koperasi Kodim 0904/Tng mampu memberikan bantuan bingkisan tersebut secara swadaya.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan kebersamaan personil, akhirnya di ramadhan kali ini koperasi kami bisa mendukung penyediaan bingkisan lebaran,” sebutnya.

Sementara itu, perwakilan awak media, Tommy menghaturkan Terima kasih kepada Dandim 0904/TNG. Menurutnya, hubungan dengan Kodim selama ini terjalin sangat baik.

“Ini bentuk kepedulian Kodim terhadap teman-teman jurnalis. Persaudaraan dan hubungan kemitraan semakin erat,” singkat Tommy.

Sebagai catatan, bingkisan dibagikan juga kepada pengurus yayasan, guru ngaji, marbut masjid dan musala binaan Kodim 0904 Tanah Grogot. Pada kesempatan tesebut  dilakukan penandatanganan prasasti selesainya renovasi Masjid Al Mutaqin di lingkungan Asrama Kodim 0904 Tanah Grogot.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *