Brimob Polda Kaltim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Bapokting

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga. Jumat (5/5/2023)

Sesuai arahan bapak Kapolri, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH melalui Plh. Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok penting.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung door to door ke rumah masyarakat,” jelas Kompol Iwan Pamuji.

Apalagi saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga, sehingga kebutuhan masyarakat semakin besar dan beban ekonomi akan semakin sulit.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan.” Tutup Kompol Iwan Pamuji (*/ Ries).

94

Leave a Reply

Your email address will not be published.