Brimob Polda kaltim Sabet JuaraTurnamen Bola Voli Cup Balikpapan 2023

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Tim Putra Brimob Polda Kaltim menjadi kampiun dalam Turnamen Bola Voli Walikota Cup Balikpapan 2023.
Dalam pertandingan final yang berlangsung di GOR KNPI Kota Balikpapan, Selasa 14 Februari 2023 malam, Brimob Polda Kaltim menumbangkan tim Kerukunan Keluarga Buton (KKB) tiga set langsung.
Adapun Tim Bola Voli Brimob Polda Kaltim diperkuat oleh para pemain terbaik di Kaltim, diantaranya Nuryadi, Amrino, Puguh, Luki, Eka dan Hendra.
Sementara Kerukunan Keluarga Buton (KKB) diperkuat para pemain lokal Kota Balikpapan.
Ribuan pasang mata menyaksikan langsung partai final tersebut, memadati tribun penonton GOR KNPI Kota Balikpapan.
Pertandingan tersebut disaksikan secara gratis, bahkan penonton juga berkesempatan mendapatkan doorprize yang disediakan panitia penyelenggara.
Ketua panitia mengatakan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-126 Kota Balikpapan.
Sementara, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH berharap turnamen ini bisa menggeliatkan olah raga voli di Kota Minyak sebutan Kota Balikpapan.
Sehingga bisa muncul bibit-bibit pemain voli potensial.
“Kami sangat berharap turnamen bola voli seperti ini mampu menjadi wadah sekaligus melahirkan calon-calon atlet putra daerah Kota Balikpapan yang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional,” ungkap Kombes Andy Rifai.
Untuk diketahui, Turnamen Bola Voli Walikota Cup Balikpapan 2023 diikuti oleh tim-tim bola voli terbaik di Kota Balikpapan.

86

Leave a Reply

Your email address will not be published.