Daily Wash Buka Pertama di Kaltim, Sistem Menggunakan Koin

Balikpapan, Metrokaltim.com – Ditengah Ekonomi melemah akibat pandemik Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia namun tak membuat surut Daily Wash yang kini ada di 19 kota se-indonesia.

Daily wash yang terus mengembangkan sayap kini hadir di kota Balikpapan Kalimantan Timur, yang kini berada di jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Balikpapan Tengah. Daily Wash memliki mesin cuci dan pengering yang khusus untuk bisnis tidak menggunakan mesin cuci rumah tangga sekian itu daily wash mencuci dengan menggunakan koin dengan satu kali cuci hingga 7 kilogram dinilai 10 ribu rupiah.

Selaku CEO Daily Wash Herlambang Prayatno mengatakan, untuk di Kalimantan Balikpapan merupakan kota yang pertama, pencucian dapat dilakukan oleh pemilik pakaian, selain itu satu mesin khusus untuk satu orang pelanggan sehingga baju atau pakaian tidak bercampur dengan pakaian lainnya, sehingga terjaga kebersihannya.

” Ini yang pertama di Kalimantan, Balikpapan kota yang terpilih nantinya di Balikpapan akan ada dua Daily Wash, ungkap Herlambang.

Kita merasa bahwa laundry ini menjadi kebutuhan dasar manusia juga selain makan, orang butuh makan sama orang juga butuh pakaian kita bersih, Daily Wash mencuci pakaian Hanau sekitar 1 jam 15 menit maka pakaian akan bersih kembali, tambah Herlambang.

Selain di pulau Kalimantan Daily Wash juga ada di Sumatera, medan, lampung, Riau pekan Pekanbaru sama satu lagi di Jambi ya kalau di Jawa udah semuanya ada ya di Semarang Jakarta Bandung Surabaya yang ada di Sulawesi hanya di Manado.

Untuk pencucian, paling murah dibanding yang lain, dan daily wash buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga pukul 20.00 WITA, Sabtu dan Minggu tetap buka untuk para customer, pungkas Herlambang, usai meresmikan daily wash di Balikpapan.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published.