Dampak PPKM, DIT Intelkam Polda Kaltim Bagikan 367 Paket Sembako Kepada Ojek On-line

Balikpapan, Metrokaltim.com – Bertempat di loby Polresta Balikpapan Wakapolresta Balikpapan, AKBP Sebril Sesa didampingi Kasat Intelkam Polresta balikpapan memberikan bantuan paket sembako kepada Ojek Online yang terdampak PPKM pada Jum’at, (30/07/2021).

Wakapolresta Balikpapan, AKBP Sebril Sesa mengatakan, Bantuan sembako yang di lakukan Dit Intelkam Subdit Ekonomi yang di salurkan oleh Polresta Balikpapan dalam rangka menjaga stabilitas perekonomian Pasca pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) Level IV.

“Semoga dengan adanya bantuan yang di berikan berupa sembako bisa membantu ekonomi para rekan Ojol, lantaran sejauh ini mereka juga terdampak,” jelasnya.

Sembako yang di salurkan dari Dit Intelkam Polda Kaltim sebanyak 367 paket sembako yang terdiri dari Beras, Telur, Susu dan gula.

Sementara itu Grab Bambang Supardjo mengatakan, sejak adanya penerapan PPKM pendapatan yang dirasakan sangat turun hingga 50 persen.

” Adanya penutupan warung dan rumah makan sangat berdampak, lantaran orderan biasanya banyak diatas pukul 20.00 Wita,” bebernya.

Alhamdulillah ada bantuan sembako dari Polresta Balikpapan sehingga bisa membantu perekonomian ditengah pandemi covid 19, pungkas Bambang.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *