Diduga Mabuk Mobil Sedan Seruduk Toko, Sempat Terbakar Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Balikpapan, Metrokaltim.com – Diduga mengemudi dalam kondisi mabuk satu unit mobil jenis sedan merek Honda bernomor polisi B 2524 OH mengalami kecelakaan tunggal atau out off control (OOC) di Jalan Jendral Sudirman, teaptnya di simpang tiga Gunung Malang, Balikpapan Kota.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Minggu (22/11) pagi sekira pukul 04.14 Wita. Dari keterangan warga di lokasi kejadian bermula saat mobil yang dikendarai seorang pria dan berpenumpang wanita itu melaju dari arah Balikpapan Permai (BP) menuju Gunung Malang.

Namun nahas sampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan dan penumpang yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba hilang kendali dan menghantam toko yang ada di sisi kiri jalan.

Petugas kepolisian saat meminta keterangan warga di lokasi kejadian.

Bahkan sampai kerasnya benturan mobil sempat terbakar. Warga yang mengetahui ada kecelakaan itu langsung segera mendatangi mobil dan berusaha memadamkan api serta mengevakuasi pengemudi dan penumpangnya.

“Mobil ini dari arah BP, laju tiba-tiba langsung nabrak. Diduga sih mabuk, pengemudi dan penumpangnya dibawa ke rumah sakit tadi,” ujar salah satu warga bernama Dayat, yang berada di lokasi kejadian.

Mobil sedan yang mengalami kecelakaan dievakuasi.

Akibat kecelakaan tersebut bagian depan mobil mengalami rusak parah. Mendapat informasi kecelakaan relawan Info Bencana Balikpapan dan petugas Satlantas Polresta Balikpapan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi mobil tersebut.

“Kejadian OOC, belum diketahui penyebabnya masih kami lakukan penyelidikan,” sebut petugas Satlantas Polresta Balikpapan, yang berada di lokasi.

Saat ini mobil tersebut telah diamankan di Mako Satlantas Polresta Balikpapan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara pengemudi dan penumpangnya sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *