Doris Berharap Fasilitas Pendidikan Balikpapan Semakin Baik

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Komisi IV DPRD Balikpapan berharap tahun 2023 ini fasilitas pendidikan di Balikpapan semakin baik dari tahun sebelumnya.

Terkait dengan fasilitas sekolah, Pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan terus berupaya untuk memberikan fasilitas pendidikan untuk warga Balikpapan. Seperti dengan pembangunan sekolah terpadu di wilayah Perumahan Regency, Balikpapan Selatan yang sedang dalam proses.

“Mudah-mudahan tahun ini targetnya bisa selesai, sehingga tahun depan sudah bisa dilaksanakan,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan Doris Eko kepada awak media, Kemarin (2/5/2023).

Tidak hanya itu, komisi IV DPRD juga berencana akan mengunjungi fasilitas-fasilitas sekolah di tingkat SD dan SMP di Balikpapan, untuk melihat apasaja yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan PPDB online tahun 2023.

“Dan mungkin dalam waktu dekat ini kami akan turun ke setiap sekolah, rencananya sebelum PPDB online,” akunya.

Dirinya berharap pelaksanaan PPDB tahun 2023 dapat berjalan lancar, dan roumble sekolah yang masih kurang bisa ditambah, sehingga kouta PPDB online bisa bertambah.

“Meski pembangunan SMPN 25 di Balikpapan Barat mampu mengurangi masalah PPDB online, akan tetapi bangunan sekolah juga perlu dilakukan penambahan,” ujarnya. (mys/ries)

145

Leave a Reply

Your email address will not be published.