Metro Kaltim

Dua Anggota Legislatif Kutim Basti dan Asmawardi, Hadiri Workshop PAN di Jakarta

Jakarta, Metrokaltim.com – Setelah Di Lantik Menjadi Anggota Legislatif di DPRD Kutai Timur Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Basti Sangga Langi Wakil Ketua Komisi A dan Ketua Fraksi Asmawardi, menghadiri acara workshop PAN, sejak Minggu (8/12) hingga Rabu (11/12) di Hotel Redtop Pencenongan, Jakarta.

Basti mengatakan, agenda rapat partai ini salah satunya menjalin silaturahmi antar sesama kader dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Workshop nasional pimpinan dan anggota partai PAN ini mengangkat tema ‘Harmonisasi Komunikasi Partai Politik Dalam Demokrasi Guna Mewujudkan Pemerintah yang Bersih dan Kondusif’.

“Saya berharap kedepannya Kutai Timur akan lebih maju dan berkembang serta sinergiritas antara pemerintah dan legislatif, serta masyarakat yang saling mendukung di segala bidang untuk kemajuan Kutai Timur, sesuai dengan partai PAN selalu menjalin komenikasi dalam berdemokrasi serta mewujudkan pemerintahan yang bersih juga kondusif,” terang anggota legislatif, Basti.

Workshop Nasional Partai PAN di Jakarta.

Selanjutnya Basti menambahkan ilmu yang didapat akan di tuangkan dalam pokok – pokok pikiran dalam aspirasi untuk membangun Kutai Timur.

“Apalagi buat kepentingan masyarakat yang sudah mengamanahkan aspirasi mereka kepada kami sebagai anggota legeslatif DPRD,” tuturnya.

Senada dengan Basti Sangga Langi, salah satu perwakilan PAN dari zona dua Asmawardi mengatakan akan memperjuangkan dan membangun desa tempat kelahirannya dan zona dimana dia terpilih.

“Saya melihat karena Kecamatan Bengalon dan khususnya desa di sekitar masih memerlukan inspratuktur agar masyarakat bisa merasakan pembangunan yang selama ini masih belum maksimal,” jelas anggota legeslatif, Asmawardi.

“Sudah tentu Silaturahmi sesama kader PAN ini akan menambah wawasan dan ilmu dalam membangun kutai timur, Apa lagi dalam pemerintahan dan legilatif harus harmonis dalam Demokrasi guna mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta menjaga kondusifitas,” tutup Asmawardi.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *