Fakhri Antisipasi Pertandingan Dalam Melawan Sulut United Besok

Balikpapan, Metrokaltim.com – Pertandingan Liga 2 Indonesia masih terus bergulir di Stadion Batakan, Balikpapan Timur (Baltim). Yang mana Pertandingan ketiga ini, Persiba Balikpapan akan bertemu dengan Sulut United, Rabu (17/11) pukul 19:15 Wita.

Dalam kegiatan pres confereance, menurut Pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini, bahwa setiap laga adalah final, mengingat setiap tim dalam grub D hebat-hebat. Sehingga dirinya terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Sulut United Besok.

“Kami sudah melakukan persiapan dan melakukan evaluasi terhadap pertandingan terakhir,” ucap Fakhri dalam pres conference, Selasa (16/11) siang.

Bahkan dia juga melakukan evaluasi dari dua laga sebelumnya, saat menghadapi Kalteng Putra dan PSBS Biak. Dalam evaluasinya, ia menyimpan beberapa catatan positif dari perkembangan anak asuhnya.

“Ada beberapa hal positif yang dilakukan oleh para pemain, namun ada juga catatan yang harus kami perbaiki. Terutama untuk antisipasi perubahan formasi, kemudian perubahan permainan dari beberapa pemain baru. Intinya semua pemain sudah siap 100 persen menghadapi Sulut,” akunya.

Diketahui, lini tengah Sulut United diperkuat oleh pemain sekaliber Maha Dirga Lasut, dan sudah di antisipasi.

“Kami sebagai pemain tentunya siap dan antusias untuk laga besok, apa yang diberikan pelatih akan kami terapkan dilapangan,” tambah Yongki Ariwibowo.

Eks striker timnas ini hingga pekan ketiga Liga 2 Indonesia masih belum ada satupun gol yang berhasil ia ciptakan untuk Persiba. Padahal Yongki mengaku maksimal untuk membuka keran golnya bagi Persiba. Namun baginya, prihal mencetak gol hanyalah menunggu waktu, dia berharap pada laga besok bisa membuka keran gol bagi Persiba.

“Semoga besok menjadi yang terindah bagi saya untuk mencetak gol pertama bagi Persiba, yang jelas saya berusaha semaksimal mungkin untuk Persiba Balikpapan, tapi yang terpenting Persiba itu menang,” pungkasnya.

(Mys/riyan)

2

Leave a Reply

Your email address will not be published.