Gelar Jalan Sehat Akbar, Gepak kuning Kaltim Berencana Datangkan Presiden RI

BALIKPAPAN, Metrokaltim. com – DI usianya yang ke V Tahun, Gerakan Pemuda Putra Asli Kalimantan ( GEPAK) Kuning Kalimantan Timur dan kaltara menggelar jalan sehat Akbar pada minggu 17 September mendatang.

Ketua Umum ormas Gepak Kuning Kalimantan Timur dan Kaltara Suriansyah (Prof) mengatakan, saat ini pihak panitia telah melakukan persiapan guna mendukung jalan nya event akbar ini.

” Ditahun ke lima ini kami sengaja membuat hal yang berbeda, biasanya kami hanya berkumpul dan makan-makan saja, namun kali ini kita buat event akbar,” jelasnya.

Para peserta sendiri merupakan masyarakat umum, bukan hanya anggota Gepak Kuning saja. Dengan melibatkan seluruh masyarakat Balikpapan mari kita jaga kondusifitas kota Balikpapan sebagai kota penyangga IKN Nusantara dan juga jelang Pemilu yang kian hari semakin dekat.

” Kita harus bersama menjaga kota Balikpapan yang kita cintai ini, jaga kemanan dan kondusifitas kota, sebagaimana kita ketahui kota Balikpapan sudah semakin padat,” ujar Prof sapaan akrabnya.

Dalam event akbar ini ketua umum Gepak Kuning Kaltim yang di dampingi Sekretaris umum Muhammad Luyfi dan juga kuasa hukum Gepak Kuning Kaltim kaltara berencana akan mengundang Presiden RI Joko Widodo, hal ini dilakukan bahwa Gepak Kuning Kaltim berkomitmen mendukung pembangunan IKN Nusantara demi mewujudkan Indonesia Emas 2045, pungkas Suriansyah (prof). ( Ries).

156

Leave a Reply

Your email address will not be published.