Gelar Reses, Celni Pita Sari Serap Aspirasi Masyarakat

Samarinda, Metrokaltim.com – Anggota DPRD Samarinda terpilih dari daerah pemilihan Samarinda Ulu ini menggelar reses pada Jum’at (15/10/2021) malam di Jalan Juanda, Samarinda.

Kegiatan reses yang di gelar ini dimanfaatkan oleh Anggota DPRD Celni Pita Sari untjk bertemu masyarakat dan menyrerap aspirasi masyarakat.

Reses yang digelar dengan memperhatikan protocol kesehatan yang ketat, terutama mengunakan masker, jaga jarak dan mencucui tangan.

Salah satu warga yang hadir dalam reses, Ana menyampaikan sejumlah persoalan yang terjadi di lingkungannya, yakni  penerangan jalan dan minimnya alat pemadam kebakaran.

“Sejumlah titik masih minim penerangan jalan, kami harap bisa segera dicarikan solusinya karena sering terjadi tindak kejahatan, selain itu minimnya alat pemadam kebakaran ” ucap Celni.

Menerima aspirasi masyarakat , politisi yang akrab disapa Celni ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi warga.

“Terkait penerangan jalan umum akan segera saya sampaikan di laporan reses ini agar segera disikapi jangan sampai terus menimbulkan kerugian bagi warga,” ujar Celni.

Soal bahaya kebakaran di Samarinda Ulu, Celni mengaku akan memprioritaskan hal ini.

“Ini prioritas bu RT, kalau memang memungkinkan nanti akan kita sikapi sesegera mungkin, kalau perlu kocek pribadi saya karena ini bermanfaat sekali untuk warga,” tegasnya.

Celni juga berharap, pertemuan dengan warga tidak hanya terjadi pada saat reses yang formal.

“Tidak hanya saat reses, ruang kerja saya terbuka untuk semua orang. Kita bisa berdiskusi banyak hal. Tentu nggak harus di kantor, bisa dimana saja, selama saya bisa, saya akan hadir,” pungkasnya.

(adv/mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published.