HUT TNI Ke -78, Kapolda Kaltim Berikan Kejutan ke Pangdam VI/Mulawarman

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si bersama para pejabat utama Polda Kaltim memberikan surprise kepada Pangdam VI Mulawarman saat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78, Kamis (5/10/2023).

Kapolda bersama para PJU datang membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun berukuran besar ke kediaman Pangdam VI/Mulawarman.

Sesampainya di kediaman, Irjen Pol Imam beserta rombongan langsung memberikan surprise di HUT TNI ke-78 itu.

“Saya beserta staf dan jajaran Polda Kaltim mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78 bersatu, berjuang, kita pasti menang,” ucap Kapolda kepada Pangdam dan seluruh PJU dan prajurit Kodam VI/MLW.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada TNI atas kebersamaan dan sinergitas yang sudah dibangun selama ini. “Mudah-mudahan TNI-Polri solidaritasnya tanpa batas sukses di Kalimantan Timur,” tegasnya.

Pangdam VI/MLW menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Kaltim dan jajaran telah menyempatkan diri memberikan kejutan yang sangat bermakna ini.

“Tradisi ini sangat bagus untuk dipelihara, saling berbagi dan saling merasakan suka cita. “Tentunya dampaknya akan ke masyarakat,” lanjut Pangdam.

Usai mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-78, Kapolda dan Pangdam memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun tersebut. (*/ Ries).

122

Leave a Reply

Your email address will not be published.