Jalin Silaturahmi, PT Rifan Financindo Balikpapan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Bina Bersama

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – PT Rifan Financindo Berjangka – Balikpapan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak Panti Asuhan Bina Bersama, yang dilaksanakan di kantornya Komplek BSB Blok B No 35-37 Balikpapan, Jumat (14/4/2023).

Pada kesempatan ini, Kepala Cabang PT Rifan Balikpapan Lydia Chandra mengatakan, acara buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh karyawan, sekaligus untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti. Salah satunya Panti Asuhan Bina Bersama.

“Kegiatan ini pun kami lakukan setiap tahun, bahkan saat hari-hari besar keagamaan juga dilakukan,” ujarnya kepada awak media.

Kegiatan buka bersama ini juga dirangkai dengan pemberian santunan berupa sembako, pakaian dan uang untuk anak-anak panti. Tujuan berbagi kasih ini sebagai bentuk wujud kebersamaan dan kepeduliaan perusahaan terhadap lingkungannya.

Dijelaskan, bahwa PT Rifan merupakan perusahaan pialang berjangka yang memberikan fasilitas kepada nasabah untuk bertransaksi ke bursa berjangka di Jakarta.

Perlu diketahui, bahwa PT Rifan baru grand opening di bulan Juni 2022 lalu, yang merupakan cabang ke 11. Bahkan baru pertama buka di daerah Kalimantan.

Dibukanya perusahaan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kalimantan mengenai transaksi berjangka berjalan komoditi. Agar masyarakat juga tau mana perusahaan yang resmi dan tidak resmi. Dan PT Rifan ini merupakan perusahan resmi di bapekti.

“Buka puasa bersama ini hanya dihadiri satu panti, dan mungkin kedepannya mudah-mudahan berkah kita semakin bisa mengundang anak-anak panti yang lain,” paparnya. (mys/ries)

637

Leave a Reply

Your email address will not be published.