Jenazah Almarhum Tiba, Tangis Haru Keluarga Pecah

Balikpapan, Metrokaltim.com – Jenazah almarhum Utra Iswahyudi (41) Mekanik Rimbun Air yang tiba di rumah duka di Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan di sambut tangis haru keluarga pada Sabtu (18/9) pagi.

Almarhum Utra Iswahyudi merupakan salah satu korban dari jatuhnya pesawat Rimbun Air di Papua yang sedang mengangkut bahan bangunan.

Istri Almarhum terus berada di samping peti jenazah sang suami dengan deraian air mata yang terus menetes di dampingi kedua buah hatinya yang memandang foto almarhum.

Adik korban Utra Sri Wahyuningsih menyebut, pihak keluarga sudah ikhlas dengan kondisi apapun almarhum dan akan di makamkan di TPU BDS, Balikpapan Selatan yang tidak jauh dari rumah duka.

” Pihak keluarga sudah ikhlas dengan bentuk apapun almarhum yang ada di dalam peti,” jelasnya.

Oleh pihak keluarga, jenazah Almarhum yang terbungkus peti oleh pihak keluarga dan kerabat korban langsung di solatkan.

Sementara itu Chef Engineer Boeing Rimbun Air Andi Nurhasan mengatakan, Almarhum bergabung di Rimbun Air Pada Bulan Februari 2021 dan bertugas di Papua.

” Selama bekerja di Rimbun Air Korban bekerja sangat baik, waktu kejadian pesawat sedang mengangkut bahan bangunan,” bebernya.

Untuk pesawat Rimbun Air sendiri hanya ada satu di Papua dan masih layak terbang. Untuk keterlambatan almarhum Utra Iswahyudi sendiri pada Jum’at kemarin, Almarhum tiba di bandara Cengkareng pada pukul 14.25 Wib, sementara batas penerbangan pukul 14.00 Wib, ungkap Andi Nurhasan sesaat setelah menghantarkan Jenazah Korban di rumah duka.

Oleh pihak keluarga almarhum Utra Iswahyudi di kebumikan di tempat pemakaman umum bds dengan di antar oleh keluarga dan Istri tercinta menuju peristirahatan terakhir.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *