Jenguk Awang Faroek di Jakarta, Andi Harun: Ayahanda Alhamdulillah Sehat

Samarinda, Metrokaltim.com – Mendapat informasi Awang Faroek Ishak dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Wali Kota Samarinda, Andi Harun langsung menjenguk mantan Gubernur Kalimantan Timur itu, pada Rabu (2/6).

Kegiatan tersebut pun diunggah di laman media sosial (medsos) Facebook pribadinya, terlihat dari foto yang diunggah terpampang foto kebersamaan keduanya.

Dalam akunnya, Andi Harun menulis kondisi Awang Faroek Ishak sehat. “Ayahanda Prof. Dr. Awang Faroek Ishak Alhamdulillah sehat, kontrol dan istirahat karena kecapaian di salah satu RS Jakarta,” tulisnya.

Bahkan, Andi Harun mengaku dirinya sempat berbincang-bincang dengan gaya keakraban keduanya seperti saat masih sering bertemu di berbagai kesempatan.

“Beliau sehat, begitu beliau melihat saya refleks beliau menyapa dengan gaya khasnya yang ramah ‘hai, pak Wali-terimakasih’ sambil salam komando,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini mengajak seluruh masyarakat Kaltim mendoakan kesembuhan Awang Faroek Ishak yang saat ini sedang menjalani perawatan.

“Mari kita do’akan mantan Gubernur Kaltim 2 periode. Semoga beliau dipanjangkan umur yang bermanfaat, mendapatkan perlindungan dan keselamatan dunia akhirat. Aamiin,” tandas Ketua DPD Gerindra Kaltim ini.

(adv/mk/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *