Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan Berpindah Tangan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melaksanakan serah terima jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan pada Selasa (15/6).

Kompol Pambudi S.H selaku Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan yang lama digantikan oleh AKP Tasimun selaku Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan yang baru.
Serah terima dilakukan di secara sederhana yang dihadiri oleh Wakapolresta Balikpapan serta para pejabat utama Polresta Balikpapan.

Kepala kepolisian Resort Polresta Balikpapan KBP Turmudi dalam sambutannya mengatakan, Polresta Balikpapan memberikan apresiasi atas kinerja Kompol Pambudi selama menjadi kasat Resnarkoba. Dalam tugasnya dapat mengungkap peredaran gelap narkoba sebesar 5 kilogram.

” Ini merupakan capaian tertinggi Polresta Balikpapan untuk pengungkapan narkoba sabu-sabu,” jelasnya.

Lanjut KBP Turmudi, Ditempat yang baru, sebagai Kanit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kaltim dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk pengungkapan kasus narkoba. Sementara itu bagi pejabat baru sebagai Kasat Resnarkoba AKP Tasimun segera bisa menyesuaikan diri dan menginventarisir Anggotanya, serta bisa mempertahankan capaian Kasat Reskoba sebelumnya terkait pengungkapan narkoba sabu-sabu di Balikpapan.

“Serah terima jabatan suatu hal yang lumrah di tubuh polri dan merupakan pembinaan karir yang bersangkutan,” pungkas Turmudi.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *