Keseruan Family Gathering KB di Pantai Jepu-Jepu, Kutai Timur

Sangatta, Metrokaltim.com – Puncak family gathering Kasmidi Bulang oleh ratusan relawan, simpatisan, kontituen yang berlangsung di lokasi wisata Kabupaten Kutai Timur, Pantai Jepu-Jepu pada Sabtu (1/2) sampai dengan Minggu (2/2) bertujuan untuk mempersatukan kembali “mempererat” jalinan silaturahmi menghadapi pemilihan bakal calon bupati/wakil bupati Kutim 2020 yang kian mendekati masa pesta rakyat demokrasi.

Wakil Ketua DPRD Kutim Asti saat memberikan suport kepada peserta family gathering KB

Para peserta baik pendukung, simpatisan, kontituen tetap berkomitmen dalam mengusung dan memenangkan jargon petahananya dalam hal ini Kasmidi Bulang. Yang mana dalam perhelatan family gathering KB yang berlangsung akbar tersebut dirangkai dengan berbagai permainan (game red), hiburan elektone, serta arahan dan bimbingan langsung juga ajang sharing dan berdikusi satu sama lainnya, senam sehat.

Pada kesempatan itu hadir pula para kader politisi terbaik dari beringin kuning seperti Wakil Ketua I Asti Mazar, SE.,MS.i anggota DPRD Kutim Sayid Anjas SE., MM, kader yang tengah dipersiapkan dalam kancah pileg 5 tahun mendatang pasangan suami istri (pasturi) H Junaidi dan Hj. Siti Nurhasanah, relawan KB Setia, Kakawanan KB, Relawan Kasmidi Bulang (RKB), komunitas pencinta alam KOMPAK, Hijaber’s Kutim, perwakilan tokoh warga dari 18 kecamatan.

Ratusan peserta family gathering berfose bersama di pantai Jepu-Jepu.

“Yah Family Gathering KB selain memaanfatkan hari libur weekend, juga wadah sialturahmi untuk terus memperkuat kebersamaan dan kekompakan,” ulas Wabup Kutim Kasmidi Bulang.

Bahkan demi terbangunnya semangat, perjuangan, pergerakan yang terus berkomitmen dalam mengawal, mengusung dan memenangkan Kasmidi Bulang di Pilbup Kutim 2020 masing-masing tim membentuk formasi KB Untuk Semua 2020 pertandan komitmen kebersamaan dalam langkah pergerakan yang sama .

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *