Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Tinjau Satgas Nataru : Pertamina Siap Berikan Pelayanan Prima

Balikpapan, Metrokaltim.com – Guna memastikan keamanan distribusi energi pada masa Satgas Nataru (Natal dan Tahun Baru), Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga, Sumanggar Milton Pakpahan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah sarana dan fasilitas Pertamina di wilayah Regional Kalimantan, yakni Kantor Regional Kalimantan, Refinery Unit V Balikpapan, Proyek Pembangunan Integrated Terminal (IT) Tanjung Batu, IT Balikpapan, dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Sepinggan pada Rabu (15/12) hingga Jumat (17/12).

Didampingi oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Freddy Anwar, kegiatan diawali dengan kunjungan ke kantor Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Balikpapan. Dalam kunjungan tersebut, Milton memberikan pembekalan dan arahan kepada Perwira Pertamina untuk melakukan tugasnya sebaik mungkin terutama dari aspek pelayanan di masa Nataru ini.

Selanjutnya, Milton menuju Pelabuhan Somber untuk menyeberang ke Lokasi Pembangunan Integrated Terminal Tanjung Batu. Pembangunan IT Tanjung Batu dinilai menjadi salah satu hal yang penting dalam rangka mendukung distribusi energi khususnya di wilayah Regional Kalimantan. “Hadirnya IT Tanjung Batu diharap dapat meningkatkan pelayanan energi bagi masyarakat”, ujar Milton.

Dilakukan juga kunjungan ke Refinery Unit V Balikpapan, selaku kilang pengolahan yang ada di Kalimantan Timur. Serta dilakukan inspeksi di IT Balikpapan dan DPPU Sepinggan untuk memastikan stok bahan bakar selama Satgas Nataru.

“Berdasarkan hasil inspeksi, semua sarana dan fasilitas dalam kondisi yang layak, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan pelayanan prima Pertamina di masa Satgas Nataru ini”, tutur Milton.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Freddy Anwar menambahkan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Direksi dan Komisaris Pertamina Patra Niaga guna memastikan pelayanan prima bagi masyarakat. “Peninjauan langsung oleh Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga, memastikan seluruh fasilitas dalam kondisi yang baik untuk menjaga pelayanan prima khsususnya pada masa Nataru ini”, tutur Freddy.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait dengan produk dan pelayanan dari Pertamina, dapat mengakses website resmi www.pertamina.com atau menghubungi Pertamina Call Centre (PCC) di 135.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *