Laka Maut di MT Haryono, Pengendara Motor Tewas Digilas Truk Usai Disenggol Mobil

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan MT Haryono, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kamis (10/12) siang. Seorang pengendara sepeda motor tewas usai tubuhnya digilas truk dalam insiden ini.

Informasi yang dihimpun Metro Kaltim, kecelakaan ini terjadi pada sekira pukul 12.45 WITA. Saat itu, sebuah mobil City Car berjalan pelan dari arah Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo mengarah ke Transmart. Dibelakang mobil putih tersebut ada truk bernomor polisi KT 8617 KU.

Saat melintas di tanjakkan dekat Rumah Sakit Hermina, truk tersebut menyalip City Car itu. Di saat inilah tiba-tiba ada sepeda motor Yamaha Mio bernopol KT 5547 ZT berada di tengah-tengah City Car dan truk itu. Motor ini hendak menyalip kedua kendaraan besar itu. Namun salipannya tidak berjalan mulus.

Entah disengaja atau tidak, mobil City Car menyenggol sepeda motor tersebut. Akibat kejadian ini membuat pengendara motor Mio itu terpental. Tubuhnya lalu masuk ke kolong truk nopol KT 8617 KU yang sedang berjalan. Tak ayal, tubuhnya digilas roda belakang truk tersebut.

Pengemudi motor yang belum diketahui identitasnya itu pun tewas di tempat. Semua kronologis kejadian ini diceritakan oleh sopir truk KT 8617 KU, Salmad. “Saya cuma ngerasa nginjak sesuatu di bagian belakang truk saya,” kata Salmad.

Menyadari terjadi kecelakaan, truk tersebut berhenti. Tapi tidak dengan mobil, pengemudi City Car. Salmad bersama warga sekitar pun mengevakuasi tubuh pengendara Mio itu. Salmad pun menyatakan siap bertanggung jawab dalam insiden ini.

“Saya pasrah saja, enggak tahu sudah mau ngapain lagi,” pungkas Salmad.

(sur/ ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *