Metro Kaltim

Mengenal Lebih Dekat Nia Dan Eka TK2D Protokol Pemkab Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Tak mudah mengemban tugas sebagai protokol, yang terbilanga padat dalam mengawal berbagai agenda di Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Untuk itu awak media Metrokaltim.com belum lama ini mewawancarai dua perempuan tangguh yang selalu terjun ke lapangan langsung setiap ada agenda pemkab. Melalui figur dara manis Nia dan Eka, mereka merupakan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Pemkab Kutim.

Eka dan Nia, protokol Pemkab Kutim yang selalu mengawal berbagai agenda di pemerintahan.

Berat tidak sih menjadi protokol?, Menurut Eka dan Nia protokol merupakan sentra terpenting demi suksesnya suatu agenda yang di hadiri baik Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan asisten pada lingkup pemerintahan.

“Sebelum dimulainya berbagai agenda sosialisasi oleh bupati, wabup, sekda dan pejabat di Pemkab Kutim dipastikan segala sesuatunya dapat berjalan aman, lancar, serta dalam berkinerja keramahaan, komunikatif, seyuman dan sapa sangat dibutuhkan apalagi kita berhadapan langsung dengan publik (masyarakat, Red),” ulas Eka dan Nia .

Suka duka, dirasakan kedua dara manis ini. Mereka selalu enjoy dalam menjalankan tugas-tugas yang menjadi kewajibannya. Suka yang di rasakan dapat selalu mengasah kemampuan dan mendapat pengalaman baru, disetiap kegiatan.

Dukanya terkadang tidak mengenal libur diwaktu weekend bersama keluarga bisa saja tiba-tiba ditugaskan. “Walau demikian kami berdua tetap menjalaninya dengan penuh semangat, enjoy dan smart,” kata Nia.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *