Meski Sibuk Wabup Kutim Kasmidi Tetap Sempatkan Waktu Hadiri Acara Pernikahan Warga

Sangatta, MetroKaltim.com – Sepulang acara musrenbang di delepan kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM kembali menghadiri acara akad nikah sekaligus menjadi wali nikah Rabu (12/2) di Jalan Hidayatullah/ Jalan Cendrawasih, Gang Belibis Putih Ujung.

Wabup Kasmidi Bulang dalam berbagai kesempatan menghadiri acara akad nikah dan resepsi pernikahan bagi masyarakat yang meminta kehadiran orang nomor dua di Kutai Timur.

Wabup Kutim Kasmidi saat menghadiri acara pernikahan warga Kutim.

“Alhamdulillah hari ini saya di minta sebagai wali dan menjadi saksi akad nikah nya kedua pasangan mempelai Yulius Bunga Sambine dan Sri Wulandari S,pd. Kita doakan semoga kedua mempelai ini menjadi keluarga yang sakinah memiliki anak – anak yang soleh berbakti kepada kedua orang tua,” terang Wabup Kasmidi Bulang memberikan ucapan.

Wabup Kasmidi Bulang tak lupa memberikan kado istimewa bagi kedua mempelai berupa tiket bulan madu. “Semoga bermanfaat bagi kedua mempelai, Bahagia sampai kakek nenek kelak di kemudian hari,” tutup Wabup Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *