Pangkalan TNI AL Balikpapan terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Pangkalan TNI AL Balikpapan terus melanjutkan pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi masyarakat Balikpapan dan sekitarnya. Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., didampingi perwira staf turun langsung untuk memimpin kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat di Balai Kesehatan Mako Lanal Balikpapan, Minggu (25/07).

Tim Kesehatan dari Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Balikpapan yang dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. M. Ridwan melaksanakan Vaksinasi yang dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 WITA. dalam kegiatan hari ini Lanal Balikpapan menyiapkan 50 dosis. Kegiatan serbuan vaksinasi akan tetap terus dilaksanakan secara bertahap baik yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun yang akan melaksanakan vaksinasi dosis kedua.

Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., dalam Penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan setiap hari dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia dan khususnya di Kota Balikpapan, selain melaksanakan vaksinasi Lanal Balikpapan juga memberikan sosialisasi tentang pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat betapa pentingnya Vaksianasi dalam situasi pandemi seperti ini sehingga dengan harapan kedepannya masyarakat ikut antusias dalam berpatisipasi dan tidak merasa takut untuk di vaksin

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah, Pasops Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) M. Syaiful Ali, Pasintel Lanal Balikpapan Mayor Laut (S) Arfin Trimedianto, Danunit Intel Lanal Balikpapan Lettu Mar Arif Simamora beserta Perwira Staf Lanal Balikpapan.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *