Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolda Kaltim Sidak Pelayanan SPKT dan SIM di Polresta Samarinda

SAMARINDA, Metrokaltim.com – Untuk memastikan mekanisme pelayanan publik berjalan secara baik, Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada Satuan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Samarinda, Rabu (16/11/2022).

Dalam sidak, Kapolda didampingi Dir Krimsus Polda Kaltim Kombes Pol. Indra Lutrianto Amstono, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Ka SPKT, dan Kasat Lantas Polresta Samarinda.

Sidak yang dilakukan, selain mengecek fasilitas pelayanan, Kapolda juga berbincang dengan masyarakat. Ini dilakukan untuk mengetahui keinginan masyarakat sebagai bagian dari masukan agar terus dilaksanakan pembenahan.

Pengecekan fasilitas pelayanan publik di SPKT, dilakukan untuk memastikan sistem pelayanan berjalan secara baik, dan tidak menyusahkan masyarakat.

“Hasil sidak cukup memuaskan. Pelayanan di ruang SPKT dan pelayanan SIM di Polresta Samarinda berjalan sesuai prosedur dan masyarakat yang membayar pajak juga puas dengan pelayanan yang diberikan,” ucap.

“Saya berharap, dengan adanya Sidak ini seluruh pelayanan Polres dapat memberikan pelayanan yang optimal di setiap saat dan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasi maupun fasilitas yang disediakan,” tutupnya. (*/Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.