Peduli Lingkungan, Polisi Bersama Unsur Kemaritiman Pelabuhan Samarinda Lakukan Bersih-bersih

SAMARINDA, Metrokaltim.com – Personel gabungan Polrek Kawasan Pelabuhan Samarinda bersama unsur kemaritiman (KSOP, Pelindo, KKP dan Operator Kapal) serta buruh pelabuhan membersihkan sampah yang ada di kasawan dermaga pelauhan Samarinda, Kamis (13/07/23) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan memberi kenyaman bagi masyarakat kawasan pelabuhan Samarinda serta memberi rasa nyaman dan sehat bagi calon penumpang yang datang ke palabuhan.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan. Kompol Subari, menjelaskan bahwa ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan juga kesehatan masyarakat khususnya yang ada di sekitar kawasan Pelabuhan Samarinda.

“pagi ini kami dari Polsek dibantu personel dari Polresta Samarinda bersama unsur Kemaritiman di bantu para buruh pelabuhan yang ada disini melakukan gotong royong untuk bersih-bersih dengan memungut sampah sampah yang ada sepanjang dermaga dan sekitar kawasan pelabuhan samarinda” imbuh Kompol Subari.

Hari ini, seluruh Jajaran Polresta Samarinda melakukan kerja bakti “Peduli Lingkungan” dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli yang dipusatkan di kawasan Pasar Baqa dan kawasan Moko Brimob Samarinda Seberang. (Ries).

147

Leave a Reply

Your email address will not be published.