Pertamina Apresiasi Agen BBM Industri Wilayah Kalimantan Terbaik

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Bahan Bakar Minyak (BBM) Industri, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region Kalimantan memberikan penghargaan terhadap agen BBM industri terbaik di wilayah Kalimantan. Total terdapat 19 agen dengan kinerja terbaik selama triwulan kedua tahun 2021 yang mendapat penghargaan pada acara yang dikemas secara virtual, Jumat, 9 Juli lalu.

Executive General Manager MOR Kalimantan, Freddy Anwar dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap loyalitas dan pencapaian para mitra agen industri tersebut. “Kegiatan ini merupakan wujud dari after sales – service excellent bagi mitra industri dengan performa terbaik di triwulan kedua tahun 2021 ini. Hal ini juga menjadi pemacu semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik bagi konsumen energi umum maupun industri”, ujar Freddy.

Beberapa kategori penghargaan diberikan dalam acara ini, antara lain Best Volume Agent, Best Growth Agent, Best Performance Agent Provinsi, dan Best My Pertamina for Business Utilization. Untuk kategori Best Volume Agent, dimenangkan oleh PT United Shipping Indonesia dengan pencapaian volume selama periode tahun berjalan sebesar 53.355 Kilo Liter (KL). Sedangkan untuk penghargaan kategori Best Growth Agent berhasil dibawa pulang oleh PT Cindara Pratama Lines, agen dengan cakupan wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Sedangkan di kategori Best Performance Agent Provinsi, PT Indotrans Sejahtera menjadi agen terbaik di wilayah Kalimantan Timur, PT Kalianda Golden Bunker untuk Provinsi Kalimantan Selatan, PT Dieselindo Permata Niaga sebagai pemenang dari Kalimantan Tengah, PT Mitra Aneka Sarana sebagai Best Performance Agent Kalimantan Barat, dan PT Opal Primatama untuk di wilayah Kalimantan Utara.

Selain itu, Pertamina juga memberikan penghargaan Best MyPertamina for Business Utilization sebagai bentuk digitalisasi Pertamina dibidang industri yang bertujuan untuk mempermudah mitra dalam melakukan transaksi BBM industri. Adapun kategori tersebut berhasil dimenangkan oleh PT Wahanapatra, disusul oleh PT Maluang Raya dan PT Arghaniaga Pancatunggal.

Freddy berharap apresiasi yang diberikan dapat menciptakan iklim kompetitif yang positif antar sesama lembaga penyalur. “Semoga kedepannya semakin banyak mitra yang berprestasi dan memiliki performa serta pencapaian kinerja yang lebih baik lagi,” tutupnya.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *