Peserta Rapat Singgung, Foto Mantan Bupati dan Wabup Masih Terpasang

Tana Paser, Metrokaltim.com – Sedikit pemandangan tak kontras terlihat, saat pelaksanaan evaluasi penanganan Covid-19 dan Intruksi Gubernur Kaltim, Nomor 2 tahun 2021 di Ruang Rapat Sadurengas, kantor bupati, Rabu (10/3).

Dimana foto yang terpajang, masih pejabat sebelumnya. Yakni (alm) Yusriansyah Syarkawi dan H Kaharuddin. Padahal saat ini, Kabupaten Paser dipimpin Bupati dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Syarifah Masitah Assegaf.

Pemandangan ini pun disalah satu peserta rapat evaluasi Covid-19 yang dipimpin langsung dr Fahmi Fadli dan Syarifah Masitah Assegaf.

Rapat evaluasi covid-19 Pemkab Paser.

Menyikapi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser, Katsul Wijaya mengatakan, belum digantinya foto pejabat lama, bukan karena disengaja. Melainkan sampai saat ini masih proses. Ditegaskannya, jika jauh-jauh hari telah dibahas bersama sekretariat daerah.

“Beberapa hari lalu, saya juga sudah komunikasikan dengan bupati. Terdapat beberapa foto yang harus dipilih dan ditindaklanjuti. Karena ada proses pengadaan,” kata Katsul.

Dijelaskannya, jika sebelum pelantikan bupati dan wakil bupati pada Jumat (26/2) lalu, sekretariat telah mempersiapkan itu. “Saat ini masih proses perbaikan (desain) dari foto yang sudah disesuaikan. Jadi tak ada maksud (unsur) kesengajaan,” pungkasnya.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *