Metro Kaltim

Polres Kutim Berencana Dirikan Posko untuk Korban Kebakaran

Sangatta, Metrokaltim.com – Musibah kebakaran di Pasar SP4 Desa Marga Mulya Kecamatan Kongbeng, Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menguggah kepedulian bersama. Seperti halnya Minggu (27/10),pasca terjadinya musibah kebakaran petugas dari Polsek Muara Wahau bersama Kepolisian Sektor Kongbeng di backup Polres Kutim terus bersiaga di lokasi kebakaran.

Keluarga besar kepolisian baik Mapolres Kutim, hingga tingkat Polsek Muara Wahau maupun Sektor kepolisian Kongbeng berniat mendirikan posko musibah kebakaran SP4 Kongbeng, Muara Wahau.

Kondisi Pasar SP4 Kongbeng pasca peristiwa kebakaran yang terjadi pada Sabtu (26/10) malam.

Hal ini dipertegas langsung oleh Wakapolres Kutim AKP Supriyanto yang turut mewakili Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.

Baca Juga: Kebakaran di Pasar SP4 Kongbeng Diduga Korsleting Listrik di Konter Handpone

“Sejauh ini personil tetap bersiaga di sekitar TKP kebakaran, sambil menunggu arahan dan koordinasi langsung dari kapolres terkait pendirian posko bagi para korban musibah kebakaran Pasar SP4, karena tidak hanya menghanguskan 100 lapak pedagang, tetapi juga merambah ke 30 bangunan rumah warga,” ujar Supriyanto.

Diketahui, kebakaran yang menghanguskan ratusan lapak pedagang dan puluhan rumah warga ini terjadi pada Sabtu (26/10) malam. Diduga penyebab kebakaran dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting listrik.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *