Polres PPU Gelar Fun Bike Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78


PPU, Metrokaltim.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU) mengadakan kegiatan Fun Bike yang melibatkan masyarakat, TNI, Polri, dan berbagai stakeholder lainnya. Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu pagi, dengan start dan finish di halaman Polres PPU. Sabtu 22/06/24.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto M.Si, dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta Fun Bike, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam acara tersebut. “Kami mengadakan Fun Bike ini sebagai bentuk kebersamaan dan sinergi antara Polri dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kesehatan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi kita semua,” ujar AKBP Supriyanto.

Rute Fun Bike yang ditempuh para peserta melintasi berbagai titik strategis di kota Penajam Paser Utara, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati keindahan kota sambil berolahraga. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia, termasuk sepeda, alat elektronik, dan doorprize lainnya.

AKBP Supriyanto menambahkan bahwa melalui tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Polres PPU ingin menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. “Olahraga seperti Fun Bike ini adalah salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendukung gaya hidup sehat dan aktif,” tambahnya.

Kegiatan Fun Bike ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Salah satu peserta, Budi Santoso, mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut berpartisipasi. “Kegiatan seperti ini sangat positif. Selain sehat, kita juga bisa bersilaturahmi dengan banyak orang. Semoga Polres PPU terus mengadakan acara seperti ini,” kata Budi.

Selain Fun Bike, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres PPU juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lainnya seperti bakti sosial, pelayanan kesehatan gratis, dan lomba-lomba yang melibatkan masyarakat.

Melalui rangkaian kegiatan tersebut, Polres PPU berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendukung tercapainya visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

116

Leave a Reply

Your email address will not be published.