Tempat Tongkrongan Baru di Mining Coffe

Balikpapan, Metrokaltim.com – Banyak sekali tempat tongkrongan di Balikpapan yang menjadi pilihan semua kalangan mulai dari anak muda, dewasa hingga orangtua. Bahkan ada salah satu tempat tongkrongan yang baru saja diresmikan Sabtu (12/6) yakni Mining Coffe yang berada di ruko bandar Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan Kota.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada juga tergolong lengkap dan memiliki desain dari empat lantai. Di lantai satu menyajikan Coffee Shop, lalu live music, room meeting dan rooftop yang dapat melihat indahnya pemandangan laut Kota Balikpapan dan menyajikan Seni DJ.

Pengelola Mining Coffee, Anjas menjelaskan, Mining Coffee ini tempat berkumpulnya para penambang yang ada di Kaltim dan sekitarnya.

“Jadi nantinya para pelopor penambang yang ada di Kaltim dan para dealer alat berat tempat berkumpulnya di sini,” ujar Anjas usai grand opening.

Disampaikannya, Mining Coffe ini juga sangat cocok untuk kalangan pebisnis, kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan rapat, karena terdapat sejumlah ruang meeting dengan kapasitas ruangan yang beragam. Termasuk juga para pemuda yang mempunyai hobi nongkrong dan minum kopi dari segala usia dapat berkumpul di Mining Coffee.

Salah satu konsep di Mining Coffe yakni memperkenalkan seni DJ low gebre kepada masyarakat, karena saat ini DJ hal yang tabu maka akan mengubah paradigma terkait DJ.

“Kami ingin membuat DJ menjadi sebuah seni dan bisa dinikmati oleh semua orang,” harapannya.

Meski ditengah pandemi, ia yakin konsep usaha Mining Coffee ini dapat bersinergi dengan pemikiran para pecinta kopi, para pebisnis dan mereka yang hobi nongkrong. Maka disinilah tempat berbisnis, berkarya dan punya jiwa seni. Serta mencari hiburan.

Meski banyak tempat tongkrongan, namun itu tak menjadi penghalang untuk membuka usaha. Sembako untuk waktu beroperasi, Mining Coffee buka mulai pukul 10.00- 22.00 Wita untuk lantai dua hingga empat, sedangkan Coffee Shop buka pukul 10.00-24.00 Wita.

“Menu yang disajikan Western Food dan Indonesia Food, termasuk menu andalan tahu susu dan steak, dengan mematok harga yang terjangkau,” jelasnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *