Tim Sepak Bola Batalyon B Brimob Kaltim Raih Runner Up Turnamen Minisoccer Bhayangkara Cup 2023

SAMARINDA, Metrokaltim.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Tim sepakbola Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yaitu Isit FC turut memeriahkan Turnamen Mini Soccer Interen Polri Wilayah Hukum Kota Samarinda yang di selenggarakan oleh Kapolresta Samarinda.

Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 12 Juni sampai 17 Juni yang diikuti oleh 18 tim yang terdiri dari 8 Satker, 7 Polsek dan 3 tim undangan yaitu Brimob, BNN dan Tuan Rumah V3BKS.

Puncaknya pada hari sabtu pertandingan Final Brimob Samarinda takluk dari tuan rumah V3BKS FC dengan Skor 4-2. Turnamen tersebut ditutup langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, sekaligus memberikan medal dan piala ke tim yang juara.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, mengapresiasi semangat personil yang turut meramaikan turnamen tersebut dan tidak lupa berterimakasih kepada Polresta Samarinda yang bersedia mengundang Brimob Batalyon B Pelopor untuk mengikuti Turnamen tersebut.

“Kami atas nama Brimob berterimakasih kepada penyelanggara Turnamen Minisoccer Bhayangkara Cup ini yang Memberikan ruang untuk kami untuk menjalin silaturahmi melalui olahraga, dan juga selamat kepada anggota walaupun belum bisa juara karenan tujuan utama yaitu menjalin tali silaturahmi antar satker.” Terang Kombes Andy Rifai.

112

Leave a Reply

Your email address will not be published.