Wakapolda Kaltim Hadiri Upacara HUT 126 Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum. menghadiri upacara peringatan HUT ke-126 Kota Balikpapan di Lapangan Merdeka Balikpapan, Jumat (10/2/2023).
Upacara dipimpin langsung oleh Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, S.E., M.E dan dihadiri sejumlah unsur Forkopimda, Ketua DPRD Balikpapan dan sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnnya.
Tahun ini di HUT ke-126 Kota Balikpapan mengangkat tema “Balikpapan Kolaborasi Balikpapan Sinergi”.
Dalam sambutannya Walikota mengatakan, tema HUT Kota tahun ini bermakna proses kerjasama untuk menghasilkan gagasan atau ide sebagai upaya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan secara bersama-sama menuju visi Kota Balikpapan.
Tema ini sekaligus mengingatkan pentingnya bagi kita semua untuk saling bekerjasama dalam mencapai tujuan, karena dengan semakin majunya perkembangan zaman yang disertai dengan semakin beratnya tantangan.
Ditempat terpisah Wakapolda Kaltim pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Balikpapan yang ke-126, semoga membawa kemakmuran serta kebahagiaan seluruh lapisan masyarakat Kota Balikpapan.(*/Ries).

91

Leave a Reply

Your email address will not be published.