12 ASN Imigrasi TPI Balikpapan Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan melakukan Apel Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara 1945, Negara dan Pemerintah serta kecakapan, disilpin sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya. Apel penganugerahan di gelar di halaman Kantor Imigrasi pada Selasa(08/9) pagi.

Selaku kepala kantor Imigrasi Balikpapan Rakha Sulam Purnama menyematkan penghargaan Satyalancana Karya Satya masa bakti 10 tahun kepada 10 ASN dan 2 ASN Satyalancana Karya Satya masa bakti 20 tahun. Selain itu juga di serahkan surat keputusan yang di tandatangani oleh Presiden RI.

Kepala Kantor Imigrasi Balikpapan menyampaikan bahwa wujud penghargaan ini hendaknya diterima tidak sekedar sebagai kebanggaan saja, akan tetapi menjadi motivasi dan semangat untuk meningkatkan kinerja untuk meraih prestasi yang lebih baik dan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

” Jangan hanya sekedar bangga saja dan bisa menjadi semangat dan motivasi untuk meningkatkan kinerjanya,” jelas Rakha.

Kakanim menambahkan kepada 12 ASN yang telah menerima penghargaan semoga bisa menjadi teladan dan agen perubahan untuk mewujudkan Wilayah Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.