20 Paket Sembako Disalurkan MT. Ar Ruwaidah Wa Jamiyyah Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Musibah kebakaran baru saja dialami warga RT 44, 45 dan 47 Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat (Balbar) pada Rabu (15/12) kemarin. Yang mana kebakaran menghanguskan 91 rumah warga dari tiga RT tersebut.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah kota Balikpapan hingga masyarakat berbondong-bondong memberikan bantuan untuk membantu korban, apalagi banyak korban yang tidak bisa menyelamatkan barangnya dari kebakaran itu.

Dan hari ini (17/12), MT. Ar Ruwaidah Wa Jamiyyah kota Balikpapan binaan Hj Nurlela Rahmad Mas’ud, memberikan Bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran di Baru Ilir.

Dalam kesempatan ini Penasihat dan Pembina Ar Ruwaidah Hj Mas’at Ali didampingi Siti Noorhayati memberikan langsung bantuan ke posko kebakaran berupa paket sembako.

“Batuan sembako ini berupa beras, Indomie, susu, teh, gula, sarden dan lainnya,” ucap Bu Mas’at Ali di depan awak media, Jumat (17/12) sore.

Untuk jumlah bantuan yang diberikan ini sebanyak 20 paket sembako. Bahkan Ketua Ar Ruwaidah Wa Jamiyyah Hj Nurlela juga menyampaikan duka mendalam pada korban atas musibah kebakaran ini.

“Karena tugas maka itu tidak bisa hadir. Dan insyaallah kalau datang beliau akan mengunjungi korban dengan pak Wali kota,” terangnya.

Beliau bertitip pesan, mudah-mudahan korban tetap sabar menghadapi musibah dialami, karena siapapun tidak bisa meramalkannya. Mudahan kehidupan mereka akan lebih baik dengan musibah kebakaran ini.

“Karena insyaallah rezeki tidak akan kemana, sekali lagi kami turut prihatin atas musibah ini,” akunya.

(Mys/ Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.