Polresta Balikpapan Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2022 Kategori PAGU Sedang

SAMARINDA, Metrokaltim.com – Polresta Balikpapan kembali menuai prestasi di bidang pengelolaan anggaran yaitu sebagai Satker dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik tahun 2022 kategori PAGU sedang.

Piagam penghargaan ini di berikan langsung eh Gubernur Kalimatan Timur Isran Noor yang di terima Wakapolresta Balikpapan AKBP Sepbril Sesa di Hotel Mercure Samarinda (02/12/2022), pagi.

Kapolresta Balikpapan KBP V Thirdy Hadmiarso melalui Wakapolresta Balikpapan AKBP Sepbril Sesa beberapa saat usia menerima penghargaan mengatakan, Kita bersyukur dapat menerima prestasi terbaik dalam kategori satker terbaik dalam pengelolaan anggaran tahun 2022 kategori PAGU sedang.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran khususnya pengemban fungsi anggaran yang sudah bekerja dengan baik,” ujar AKBP Sebpril Sesa.

Selain Polresta Balikpapan penghargaan juga di terima oleh Polres Kutai Timur dan Sat Brimob Polda Kaltim.

Penyerahan piagam penghargaan yang di lakukan di Samarinda seiring dengan penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran dan buku alokasi transfer ke Daerah dan dana Desa tahun 2023 propinsi Kalimantan Timur.

Untuk di ketahui , pada tahun 2023 mendatang Provinsi Kalimantan Timur mendapat anggaran APBN sebesar Rp 62, 79 triliun yang dibagi menjadi dua bagian. Untuk belanja K/L sebesar Rp 30,2 triliun dan TKDD sebesar Rp 32, 59 triliun.( Ries ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.