9 Saksi Sudah Diperiksa, Polresta Balikpapan Berencana Datangkan Tim Labfor

Balikpapan, Metrokaltim.com – Peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Dahor 2 dan Gunung Polisi, Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat, masih terus didalami oleh pihak kepolisian terkait penyebab kebakaran yang menghanguskan 80 rumah, 4 rumah mengalami rusak berat dan 13 rumah mengalami rusak ringan dari 3 RT yakni RT 44, 45, dan 47.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hardmiarso mengatakan, saat ini sudah ada 9 saksi diperiksa oleh Polresta Balikpapan terkait kebakaran besar itu.

“Ada 9 saksi yang kami periksa, dan itu merupakan warga sekitar lokasi, ” ujar Thirdy kepada awak media usai kegiatan launching aplikasi Lembuswana di Novotel Balikpapan, pada Kamis (16/12/2021) siang.

Selain memeriksa saksi-saksi, Polresta Balikpapan pun telah bersurat ke Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri cabang Surabaya, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi yang menjadi titik sumber kebakaran.

“Hari ini bersurat ke tim labfor cabang Surabaya, jika tidak ada halangan besok atau Sabtu mereka menuju lokasi kebakaran,” pungkasnya.

(riyan)

1

Leave a Reply

Your email address will not be published.