Adu Banteng MX Vs Truk Pasir, Warga Samboja Tewas

Balikpapan, Metrokaltim.com – Suara dentuman keras membuat warga yang tinggal Jalan Soekarno Hatta Km 21 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara behambur keluar rumah, pada Jumat (19/2) sekira pukul 11.00 Wita. Rupanya suara tersebut berasal dari kecelakaan antara sepeda motor dengan truk pengangkut pasir. Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor tewas di lokais kejadian. Lebih teragisnya lagi tangan korban putus dan terlempar jauh dari lokasi korban.

Dari informasi yang dihimpun Metrokaltim.com kejadian tersebut bermula saat korban bernama Yusuf Anggiat (22) warga Kuala Samboja, Kutai Kartanegara melaju dari arah Balikpapan menuju Samboja dengan menggunakan sepeda motor Jupiter MX membawa sejumlah sperpart sepeda motor. Sementara truk bermuatan pasir melaju dari arah berlawannya.

Diduga truk oleng dan mengambil jalur berlawanan saat di lokasi kejadian, tabrakan pun terjadi. Korban sempat terseret dan membuat tangannya putus hingga terlempar jauh dari posisi tubuh dan motor korban.

“Muatan pasir itu truknya, awalnya truk ini dari Samarinda, laju dan masuk ke jalur ini tabrakan dengan motor itu,” ujar salah satu warga Boy di lokasi kejadian.

Kondisi truk yang teelibat laka lantas di Km 21 Balikpapan Utara.

Melihat kejadian itu warga pun langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban.

“Pas denger ada benturan di Jalan, saya langsung keluar rumah. Saya kira ada ban meledak karena nyaring sekali. Ternyata ada kecelakaan,” ungkap warga lainnya bernama Rafiq yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian itu.

Ia tidak mengetahui persis bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi. Namun ia membenarkan salah satu korban meninggal. Bahkan salah satu tangannya terpisah jauh dari tubuh korban. “Iya, tangannya putus,” ucapnya.

Beberapa saat setelah kejadian, pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Balikpapan tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

“Anggota sudah ke lokasi,” tandas Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Irawan Setyono saat dikonfirmasi.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *