Metro Kaltim

Adu Pinalti Antara Ps Rantau Pulung Vs Kesebelasan Makmur Curi Perhatian Bupati Kutim

Rantau Pulung, Metrokaltim.com – Olahraga sepak bola terus disukseskan hingga merambah di masing-masing kecamatan se-Kutim, seperti pada Selasa (3/9), Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ir Ismunandar menyempatkan diri untuk menyaksikan, laga final antara kesebelasan PS Rantau Pulung (Ranpul) melawan kesebelasan Makmur.

Laga final sepak bola tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Desa Manunggal Jaya, Ranpul. “Gelaran turnamen ini memperebutkan piala Camat Ranpul, jalannya pertandingan tadi saya amati sangat seru sekali,” ungkap Ismunandar penghobi sepak bola mania.

Bupati Kutim Ismunandar saat menyerahkan trophy dan piagam ke Camat Rantau Pulung.

Dia mengatkan menariknya laga final tersebut melalui drama adu pinalti dengan skor gol 6-5. “Saya juga mengucapkan selamat kepada PS Rantau Pulung yang tercatat hattrick pada gelaran Camat Ranpul Cup. Dari 9 tim kesebelasan desa saat berlaga di lapangan hijau Ranpul sangat menunjukan sporitiftasnya,” jelasnya.

Adapun penyerahan trhopy dan dana pembinaan dilakukan langsung oleh Bupati Kutim. “Saya berharap PS Rantau Pulung dan Makmur terus menorehkan prestasi untuk bisa masuk ke level sepak bola profesional,” pinta pria yang ramah dikenal.

Ismunandar berkeyakinan dengan penuh rasa optimis para pemain dari tim sepak bola di desa mampu mencetak prestasi melalui skor gol-nya, terlebih setelah melalui tahapan pelatihan intens secara fokus dan tuntas.

“Semoga saja melalui turnamen seperti ini akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola antar kampung, menuju level professional. Sehingga bisa mewakili Kutim di ajang-ajang kejuaraan bergengsi tingkat nasional. Terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah antusias menjadi seporter kesebelasan serta para pihak lainnya yang sudi membagi konsentrasinya untuk mengembangkan sepak bola,” tutup Ismunandar.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *