Metro Kaltim

Ajang Turnamen Risky Cup ke 3 For KB, Resmi dan Dihadiri Ratusan Peserta

Sangatta, MetroKaltim.com – Pembukaan turnamen Bulu Tangkis (Badminton) Risky Cup ke Tiga Ketua panitia Hj Siti Nurhasanah, selain itu hadir juga Sekertaris PBSI H Rudi Hartono dan para tamu undangan anggota Golkar serta peserta bulu tangkis.

Turnamen Bulu tangkis Risky Cup sudah ke tiga kali diadakan katagori ganda veteran, ganda prestasi, dan ganda non prestasi, peserta yang hadir mencapai lebih seratus orang dari kecamatan sangkulirang, Bengalon, Sangatta Selatan dan Sangatta Utara, Minggu (18/01) di Gor PB Aldi Pratama.

Ketua Panitia Hj Siti Nurhasanah mengatakan Turnamen ini kedepannya lebih maju lagi dan memberikan semangat bagi para pemula untuk dapat berprestasi serta menjadi salah satu atlet kebanggan Kutai Timur.

Ketua Panitia Hj Siti Nurhasanah.

“Saya berharap Risky cup for KB ini kedepannya kita adakan tiga bulan sekali, sekaligus ajang silaturahmi antar pemain bulu tangkis yang ada di kabupaten Kutai Timur, selain itu juga kita bisa mempersiapkan atlet – atlet di cabang bulu tangkis ini agar kedepan nya lebih mantap lagi,” jelas ketua panitia Hj siti Nurhasanah.

Selanjutnya sekertaris PBSI Rudi Hartono menjelaskan bahwa dalam hal ini PBSI secara global pasti kami mensupport siapa saja yang melaksanakan kejuaraan bulu tangkis (Badminton) perorangan, Beregu atau antar kecamatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada panitia Hj siti Nurhasanah yang sudah mengadakan turnamen Risky cup tiga for KB ini berlansung sangat luar biasa meriah nya dan kita berharap acara turnamen ini akan sering diadakan agar kita mempunyai generasi penerus di bidang olah raga bulu tangkis,” terang Sekertaris PBSI Rudi Hartono.

Rudi menambahkan bukan hanya atlet di olahraga bulu tangkis (Badminton) saja tapi di semua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Kutai Timur bisa mencetak atlet terbaik dan bisa membawa harum kabupaten kutai timur yang kita cintai ini,” tutupnya.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *