Akabri Nawahasta 1998 Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Covid 19

Balikpapan, Metrokaltim.com – Akabri Nawahasta 1998 Sepajang Jum’at (17/9), pagi menggelar aksi sosial dengan berbagi 150 paket sembako kepada Pondok Pesantren, Jemaat Gereja dan Relawan Covid 19 di Kota Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso S.I.K mengatakan, Bakti Sosial yang di lakukan Akabri Nawahasta 1998 di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19 selama kurang lebih dua tahun dan memberikan kontribusi positif agar dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bergerak di tiga titik lokasi, Pondok Pesantren Ummu Sulaim Balikpapan, Jemaat Gereja Toraja dan juga Relawan Covid 19 Gunung Kendeng Balikpapan, masing- masing di berikan 50 paket sembako,” jelasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini lanjut Kapolresta juga sebagai sarana silaturahmi antara TNI – POLRI dan Masyarakat sehingga menimbulkan hubungan komunikasi yang harmonis untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19, semoga masyarakat kedepannya mampu mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Sementara itu Pendeta Gereja Elim Toraja, Yuliati Mangape mengatakan, Jemaat Gereja Toraja menyampaikan banyak terima kasih kepada Alumni Akabri 1998 telah memberikan bantuan sosial peduli kasih kepada Jamaat kami yang terdampak covid 19, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu ekonomi jemaat di tengah pendemo covid 19.

Senada, Leo Sukoco sebagai Pimpinan Relawan Covid 19 Gunung Kendeng Balikpapan menyampaikan rasa terima kasih kepada Alumni Akabri 1998 yang sudah peduli terhadap masyarakat telebih pada kami relawan Covid 19 Gunung Kendeng dengan memberikan bantuan sosial berbagi kasih sebanyak 50 paket sembako, semoga Akabri Nawahasta 1998 semakin lebih baik lagi kedepannya.

Selain Berbagi Sembako, Alumni Akabri Nawahasta 1998 ini juga akan menggelar serbuan Vaksinasi kepada masyarakat kota Balikpapan untuk.mencipatakan kekebalan kelompok dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *