Aktif Jadi Pejuang Pandemi, Waroeng Steak & Shake Dapat Apresiasi Mitra Juara Gojek 2021

Jakarta, Metrokaltim.com – Restoran steak favorit, Waroeng Steak & Shake brand lokal Indonesia kembali mendapat pernghargaan. Kali ini mendapat apresiasi sebagai Mitra Juara Gojek 2021 yang bertema Pejuang Pandemi. Acara tahunan Mitra Juara Gojek (MJG) 2021 diselenggaran Jumat (05/11/2021) di Haff Patiunus Jakarta Selatan.

Waroeng Steak & Shake sebagai Gofood Partner memang tergolong merchant yang aktif berkegiatan sosial selama pandemi. Terakhir Waroeng Steak membuat gerakan Solidaritas Darurat dengan membagikan ribuan paket sembako gratis untuk masyarakat yang terdampak pandemi diberbagai kota, yang dibagikan kepada masyarakat tidak mampu seperti tukang sampah, tukang parkir, para driver ojek online (ojol), dan warga di sekitar restoran.

Selain itu perjuangan Waroeng Steak selama pandemi adalah membuka lapangan kerja. Selama pandemi, pihaknya telah membuka 15 cabang dibeberapa kota dengan penyerapan tenaga kerja hingga ratusan orang.

Tidak bisa pungkiri, pandemi membuat sebagian masyarakat kehilangan pekerjaan dan penghasilan. Sehingga dengan dibukanya cabang-cabang baru dapat memberikan manfaat lapangan kerja bagi masyarakat. Hal tersebut menunjukkan ketangguhan Waroeng Steak & Shake dalam bertahan serta berkontribusi baik pada lingkungan sekitar mereka dalam meringankan beban pandemi.

Darwoto sebagai perwakilan dari Waroeng Steak & Shake menyampaikan terima kasih kepada Gojek atas apresiasi yang diberikan kepada para mitra.

“Programnya sangat bagus memberikan semangat untuk para mitra buat bangkit bersama,” pungkasnya.

Untuk masyarakat Balikpapan, bisa mengunjungi Waroeng Steak & Shake di Jalan MT Haryono, Kecamatan Balikpapan Selatan.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.