Alumni AKABRI 1999 Gelar Bakti Sosial, 200 Paket Sembako Untuk Warga Jenebora

Balikpapan, Metrokaltim.com – Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI ) 1999 menggelar bakti sosial di kawasan Jenebora, Penajam Paser Utara, Senin (18/10/2021).

Kegiatan bakti sosial ini juga di barengi dengan bantuan material untuk melakukan renovasi Masjid di kampung Jenebora.

AKBP Syaiful Wahyudi Selaku ketua pelaksana kegiatan bakti sosial Akabri 1999 mengatakan, untuk bakti sosial sengaja di gelar di kampung Jenebora, penajam Paser Utara, sebanyak 200 paket sembako dan juga bantuan material untuk renovasi masjid di serahkan.

” Ada 200 paket sembako, yang di berikan ke 5 RT di kawasan Jenebora, Penajam Paser Utara,” jelasnya.

Penerima bantuan sembako di 5 ini adalah mereka yang benar-benar membutuhkan di tengah pandemi covid 19. Untuk penerima bantuan sembako yakni, Lansia, disabilitas, jompo dan dhuafa serta para janda.

” Kami bekerjasama dengan pihak RT untuk warganya yang berhak menerima sembako dari Alumni Akabri 199,” ujarnya.

Bakti Sosial ini merupakan komitmen kita sebagai prajurit TNI dan Polri untuk kita sama-sama peduli terhadap masyarakat yg terdampak, agar mereka tetep semangat dan mau sama-sama bergandeng tangan untuk tumbuh menjadi masyarakat yang kuat sehingga bisa menguatkan perekonomian di Indonesia.

” Ini komitmen TNI-Polri untuk peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan memberikan bantuan berupa sembako,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *