Anggota DPRD Kidang Hadiri Musrenbang di Kecamatan Bengalon, Serap Usulan Masyarakat Bersama Pemkab Kutim

Bengalon, Metrokaltim.com – Untuk pertama kalinya sejak dipercaya sebagai anggota DPRD Kutim H Masdari Kidang menjalankan kewenangan di legislatif menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di dapil-nya Kecamatan Bengalon.

Anggota DPRD Kutim Kidang saat menandatangani sejumlah usulan yang menjadi prioritas.

Yang mana musren tingkat kecamatan di Bengalon mewakili Pemerintah Kabupaten Kutim dipimpin langsung oleh Sekretaris Kabupaten Irawansyah di dampingi perwakilan OPD di lingkup pemerintah. Sementara selain anggota dewan Kidang yang hadir tampak pula Wakil Ketua II Arpan, SE.M.Si, Hasnah, SE (anggota DPRD Kutim), Hj. Fitriani (anggota DPRD), dokter Novel (anggota DPRD), Agus Aras (Anggota DPRD Provinsi Kaltim). Adapun peserta musren terdiri dari unsur kecamatan, para kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala sekolah beserta perwakilan guru, perangkat ketua lingkungan RT, BPD dan unsur kalangan lainnya.

Foto bersama usai kegiatan musrenbang di Kecamatan Bengalon.

“Yah saya mendukung agenda musrenbang ini tentunya menjadi wadah menyerap aspirasi dalam memberikan tugas, kewajibannya kepada Bupati, Wabup Kutim dan jajaran beserta anggota dewan lainnya dalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat yang sudah menjadi skala prioritas seperti peningkatan infrastruktur jalan, semenisasi jalan, drainase, kebutuhan air bersih, listrik (PLN), pendidikan, kesehatan dan sarana penunjang lainnya,” tutup Kidang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.