Anggota DPRD Kutim Arang Jau, Salurkan Tandon Air di Lingkungan RT dan Sarana Umum di Desa Miau Baru

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Politisi DPD Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Arang Jau menindaklanjuti aspirasi masyarakat baik di Muara Wahau termasuk Desa Miau Baru akan ketersediaan kebutuhan tandon air bersih.

Untuk itu belum lama ini anggota dewan Arang Jau baru saja merealisasikan pendistribusian tandon melalui aspirasinya di tahun ini 2020. Yang mana bantuan tandon air dibagikan kepada para ketua RT. “Jadi satu RT itu mendapatkan 3 tandon air,” jelas Sekretaris Forum Kemitraan Polisi Masyrakat (FKPM) Miau Baru, Lilin Jalunk.

Di luar lingkungan warga, anggota DPRD dari fraksi Golkar itu juga memberikan bantuan tandon bagi kantor desa, gedung TP PKK, sarana ibadah seperti masjid, gereja, balai desa, dan gedung serba guna.

Anggota DPRD Kutim Arang Jau saat mendistribusikan tandon ke Desa Miau Baru.

Bantuan tandon itu sangat membantu keberadaan dapur umum yang sering dipergunakan baik untuk hajatan seperti hari besar keagaamaan, mendukung peribadatan natal dan lainnya. “Setiap syukuran seperti natalan jadi sering menggelar di balai lingkungan RT,” ulas Lilink Jalung.

Kesemua tandon air melalui aspirasi Arang Jau diterima langsung oleh Pejabat (Pj) Kepala Desa Miau Baru Utara Bit Jalung. Pada kesempatan itu Lilink Jalung berharap kepada anggota dewan yang dapat diandalkan di Desa Miau Baru dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Arang Jau dapat terus eksis, proaktif dan terus berbuat demi kepentingan masyarakat.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *