Antisipasi Kemacetan, Personel Polda Kaltim Atur Arus Lalin

Balikpapan, Metrokaltim.com – Personel Ditsamapta Polda Kaltim dan Ditlantas Polda Kaltim, mengatur arus lalin di sepanjang wilayah Kota Balikpapan, Kamis (16/3/2023).

Kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan yang sering terjadi pada saat jam masyarakat melakukan aktivitas atau bekerja di sekitar daerah yang menjadi titik rawan kemacetan.

Pada hari ini, Personel Ditsamapta Polda Kaltim dan Ditlantas Polda Kaltim melaksanakan pengaturan di wilayah Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan.

Menurut Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo kemacetan yang sering terjadi di daerah tersebut merupakan masalah yang cukup serius bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, harus mengambil tindakan untuk mengatasinya.

“Kami mengambil tindakan ini untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di daerah tersebut. Kami berharap dengan adanya pengaturan arus lalu lintas ini, masyarakat dapat menghemat waktu dan dapat sampai dengan cepat di tempat tujuan,” ucap Yusuf.

Dalam pengaturan arus lalu lintas, ia menyatakan, bahwa akan mengatur lalu lintas dengan sangat hati-hati untuk menghindari kecelakaan.

“Kami berharap dengan adanya pengaturan arus lalu lintas ini, masyarakat dapat sampai dengan cepat di tempat tujuan dan dapat mengurangi risiko kecelakaan,” ujarnya. (*/mys/ries)

149

Leave a Reply

Your email address will not be published.