Metro Kaltim

Asik…!!! Tim Persi Kutim di Traktir Nonton Bioskop oleh Anggota DPRD Kaltim, Ini Sebabnya

Sangatta, Metrokaltim.com – Besarnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tak lepas dari campur tangan Bupati Kutim, H Ir Ismunandar, MT. Maka tak heran dibawah pembinaan Ismunandar beberapa bentukan tim sepak bola banyak ukir prestasi di gelangang karpet hijau baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Seperti halnya gelaran Kompetisi Liga 3 Tahun 2019 PSSI Provinsi Kaltim, mewakili Pemkab Kutim juga PSSI Kutim, Bupati mengutus tim kesebelasan Persi Kutim untuk berlaga pada ajang bergengsi sepak bola di Samarinda.

Tim official PSSI Kutim, Syahmidar yang juga malang melintang membesarkan pesepakbolaan Kutim, bersama pucuk pimpinan Kutim yang turut didampingi pelatih profesional mampu mengantarkan tim kesebelasan kesayangannya masuk delapan besar.

“Luar biasa sekali kegigihan para pemain Persi Kutim hingga saat ini bisa masuk 8 besar. Sangat membanggakan kami semua terlebih mengahrumkan nama Kabupaten Kutim,” terangnya.

Tim Sepak Bola Persi Kutim bersama official.

Masuknya tim Persi Kutim menjadi pusat perhatian salah satu anggota DPRD Provinsi Kaltim dapil Kutim Rizky Amalia yang baru saja di lantik.

“Saya sangat tidak menyangka ya. Ternyata Persi Kutim sudah masuk delapan besar, ini saja bagi saya sudah suatu prestasi. Saya selaku anggota dewan Kaltim turut bersinerginitas dengan bapak Bupati Ismunandar mewakili pemerintahan kabupaten akan terus memotivasi, untuk bersama-sama membesarkan sepak bola baik ditingkat kabupaten, provinsi, nasional jika perlu internasional Isnhaallah,” ungkap Rizky Amalia.

Wanita yang merupakan anak Bupati Kutim ini mengungkapkan, terlebih Persi Kutim mampu mengalahkan tim kesebelasan Bocah Liar FC hingga putaran akhir 8 besar dengan skor 1-5.

“Memang babak awal di putaran 8 besar saya sempat menanyakan, jika lolos di 8 besar apa yang bisa saya berikan kepada para pemain Persi Kutim. Permintaan mereka tidak muluk-muluk minta ditraktir nonton bioskop, ternyata mereka membuktikan tantangan saya dan sesuai harapan lolos ke babak berikutnya. Jadi saya akan tepati janji traktir mereka nonton bioskop,” tutupnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *